Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Senin, 25 Agustus 2014

Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Kredit Analis Internusa Tribuana Citra Multi Finance

Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Kredit Analis Internusa Tribuana Citra Multi Finance. Untuk perusahaan yang tergolong dalam perusahaanyang berkembang, perusahaan Internusa Tribuana Citra Multi Finance menginformasikanbahwa masih membuka kelonggaran karyawan untukbanyak pekerjaan yang diinginkan Internusa Tribuana Citra Multi Finance,agar mendukung perusahaan Internusa Tribuana Citra Multi Finance.Kepada semua pengirim lamaran yang lolos dalamkualifikasi rekrutment karyawan Internusa Tribuana Citra Multi Finance Pontianak akan mendudukijabatan kerja yang tengah dibutuhkan olehpihak perusahaan Internusa Tribuana Citra Multi Finance. Kalau teman-temanmanaruh perhatian untuk berusaha bersama perusahaanInternusa Tribuana Citra Multi Finance, admin harapkan agar sobatpelajari ketentuan Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Kredit Analis Internusa Tribuana Citra Multi Finance berikut ini yangtelah di terbitkan secara jelas olehanggota perusahaan Internusa Tribuana Citra Multi Finance.

Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Kredit Analis Internusa Tribuana Citra Multi Finance

Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Kredit Analis Internusa Tribuana Citra Multi Finance

PT Internusa Tribuana Citra Multi Finance - Kami merupakan perusahaan pembiayaan berskala nasional yang focus pada pembiayaan kendaraan roda dua dan empat. Saat ini kami telah memiliki 45 cabang diseluruh Indonesia dan terus berkembang. Kami membutuhkan beberapa professional muda untuk bergabung dan berkarir bersama kami.Deskripsi Pekerjaan: Melakukan pemeriksaan atas kelengkapan dokumen dan persyaratan kredit, serta verifikasi (jika diperlukan dilakukan kunjungan/survey) terhadap pemohon kredit berdasarkan aspek 5C. Menganalisa kelayakan kredit dari sisi dokumentasi, prospek usaha dan kemampuan bayar atas kewajiban dari pemohon kredit.

Memberikan saran, pendapat atau rekomendasi atas kelayakan suatu aplikasi kredit sebagai bahan pertimbangan kepada pemutus. Bertanggung jawab serta melakukan monitoring atas kualitas aplikasi kredit yang direkomendasikannya. Pria / Wanita Usia Maks. 35 tahun Pendidikan Min.

D3 Memiliki pengalaman sebagai Kredit Analis Min. 1 tahun di perusahaan Pembiayaan (Multifinance), BPR & Bank Umum Pengalaman sebagai Credit Marketing Officer (CMO) / Surveyor Kredit di perusahaan Pembiayaan (Multifinance) Min. 2 tahun Mampu mengoperasikan komputer (MS. Office) dengan baik

Bila sobat menguasai persyaratan tersebut,cepatlah ketik surat lamaran andadan berkas-berkas untuk memenuhi kerja diatas. Kalau sudah terisi,ajukan lamaran kerja sobat sesusai tanggal publikasi pada 6 September 2014.Jangan lupa untuk belajar wawancara supaya waktu hari ujianinterview Anda sudah siap dan lolos seleksi.Sekian, terima kasih sudah mampir di blog ini.Ojo lali sebarkan ke social media Jikalau dirasa memberi manfaat.Salam Ceria! Jangan putus asa untuk memiliki pekerjaan yang barokah dan pas dengan kualifikasi teman-teman.Semoga Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Kredit Analis Internusa Tribuana Citra Multi Finance tersebut membantu teman-teman semuanya yang mungkin tengah buntudalam mendapatkan kerja.

Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Kredit Analis Internusa Tribuana Citra Multi Finance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar