Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Rabu, 27 Agustus 2014

Lowongan Kerja Balikpapan September 2014 Pt.tempo Scan Pacific,tbk (cab.balikpapan)

Kabar Lowongan Kerja Balikpapan September 2014 Pt.tempo Scan Pacific,tbk (cab.balikpapan) .Assalamualaikumpara sahabat,banyak pabrik yang memberitakaninformasi loker terbaruakan tetapi tidak memberikandeskripsi pekerjaan yang diperlukan olehpelamar danmasalah itu tentu saja bakal menyebabkancalon karyawandalam keraguan untuk mencobainfo bursa kerja yang diberitakanwalaupun mungkin persyaratan yang diterangkandapat dipenuhi oleh para peserta.Dibawah ini admin berikan adpertensiLowongan Kerja Balikpapan September 2014 Pt.tempo Scan Pacific,tbk (cab.balikpapan) yang diperlihatkan oleh admin untuk memaparkantentang bayangan kewajiban yang akan anda jalani nanti.Dari pemaparan seperti ini, maka anda akanmenetapkan apakah anda mampumelakoni pekerjaan ini atau tidak,guna mengurangi jumlahcalon yang tidakdapat menduduki jabatan untuk menurunkan jumlahkandidat yang tidaksesuai sekaligus mengurangi pekerjaan perusahaan dalam prosesfilterasi terhadap pencari kerja.


Judul : Lowongan Kerja Balikpapan September 2014 Pt.tempo Scan Pacific,tbk (cab.balikpapan)
Nama Perusahaan :
Bulan : September
Tahun : 2014
Area ; Balikpapan
Gaji : dirundingkan
Fasilitas/bulan : -
Tanggal buka : 4 September 2014


Lowongan Kerja Balikpapan September 2014 Pt.tempo Scan Pacific,tbk (cab.balikpapan)

LOWONGAN PT.TEMPO Scan Pacific,Tbk (cab.BALIKPAPAN)

PT. Tempo Scan Pacific, Tbk. adalah salah satu holding company dari The Tempo Group, kelompok usaha tersebut bergerak antara lain pada beberapa bidang usaha seperti memproduksi dan memasarkan produk-produk farmasi, suplemen kesehatan, perawatan kesehatan, produk-produk kebutuhan rumah tangga dan kosmetika dengan merek-merek terkenal baik yang dimiliki sendiri maupun berdasarkan perjanjian lisensi.

PT. Tempo Scan Pacific, Tbk, membutuhkan tenaga kerja yang berdedikasi tinggi, dengan latar belakang akademis yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan untuk mengisi jabatan berikut :

1. Petugas Gudang

Syarat :

a. Laki-laki, usia max 27 tahun

b. Pendidikan minimal SMA

c. Teliti dan jujur

d. Mampu bekerja sama dengan team

e. Berdomisili di Balikpapan

2. Driver

Syarat :

a. Laki-laki, usia max 35 tahun

b. Memiliki SIM A dan B1

c. Pendidikan minimal SMA

d. Teliti dan jujur

e. Berdomisili di Balikpapan

3. Salesman

Syarat:

a. Laki-laki, usia max 30 tahun

b. Rajin dan jujur

c. Memiliki kendaraan roda dua sendiri dan SIM C

d. Berdomisili di Balikpapan

e. Mampu bekerja sama dengan team

Lamaran di kirim :
PT. Tempo
Jl.M.R. Iswahyudi NO.208

Up : Dwi Haryono

Atau Email : csspv.blp@thetempogroup.com

Laporkan artikel ini
Copyright !

Anda sedang membaca artikel tentang LOWONGAN PT.TEMPO Scan Pacific,Tbk (cab.BALIKPAPAN) dan anda bisa menemukan artikel LOWONGAN PT.TEMPO Scan Pacific,Tbk (cab.BALIKPAPAN) ini dengan url http://www.infokerjakaltim.com/2014/09/lowongan-pttempo-scan-pacifictbk.html , Anda dilarang menyebar luaskan informasi ini tanpa ijin pihak pemasang artikel ini LOWONGAN PT.TEMPO Scan Pacific,Tbk (cab.BALIKPAPAN) , karena melanggar Privacy Policy ww.infokerjakaltim.com [ikk]
Waspada terhadap Penipuan berkedok Lowongan Kerja, pastikan tidak melakukan transfer Uang sebagai persyaratan dll

Kirimkan Ini lewat EmailBerbagi ke Facebook

Mohon untuk lebih cermat dan hati-hati dalam melamar pekerjaan, karena baru-baru ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja 2014. Terima Kasih atas kunjungan sahabat, untuk mendapatkan update info lowongan kerja secara gratis silakan tekan tombol ctrl+D atau bisa follow akun facebook kami di blog ini. Admin berharap semoga anda bisa diterima di Lowongan Kerja Balikpapan September 2014 Pt.tempo Scan Pacific,tbk (cab.balikpapan) tersebut. Amiin

Lowongan Kerja Balikpapan September 2014 Pt.tempo Scan Pacific,tbk (cab.balikpapan) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar