Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Kamis, 28 Agustus 2014

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Pramuniaga Toko Elizabeth Hanjaya

Di awal bulan September ini kita kembali menginformasikan mengenai Lowongan kerja terbaru bagi anda pencari kerja di manapun berada, khususnya area Banjarmasin dan sekitarnya. Loker kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Elizabeth Hanjaya. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus kalian penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya berikut ini :

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Pramuniaga Toko Elizabeth Hanjaya

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Pramuniaga Toko Elizabeth Hanjaya

PERUSAHAAN TAS ELIZABETH yang sudah berdiri lebih dari setengah abad di bawah bendera PT Elizabeth Hanjayaadalah perusahaan retail yang bergerak di bidang fashion, mempunyai banyak cabang di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang.
Elizabeth dikenal karena mempunyai ciri tersendiri yaitu bergaya trendy, anggun dan berkualitas, juga mempunyai banyak pilihan produk fashion dengan harga terjangkau. Dengan 50 tahun pengalaman dalam industri retail dan fashion, Elizabeth akan terus fokus untuk memberikan produk-produk fashion terbaik.
  • Wanita
  • Usia maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan SMU / SMK Sederajat
  • Bersedia bekerja shift
  • Penampilan menarik
  • Aktif, komunikatif, supel

Serahkan surat lamaran anda sesudahpengumuman resmi lowongan kerja ini pada 25 Agustus 2014. Ajukan kepada pihakperusahaan Elizabeth Hanjaya. Selanjutnya jaga kesehatan badandan rohani sobat. Selanjutnya siapkan fisikteman-teman se-fit mungkin guna menerima panggilantanya jawab dari personalia Elizabeth Hanjaya,jika lamaran Anda diapprove oleh perusahaan Elizabeth Hanjaya.Sekian informasi kerja dari kami, moga sajabisa membantu kawan semua yang sedangmemburu pekerjaan.Selamat mencoba, moga-moga berita Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Pramuniaga Toko Elizabeth Hanjaya ini mampu berguna.Jangan lupa baca blog ane lagi jika teman-teman memerlukan berita pekerjaan lagi.

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Pramuniaga Toko Elizabeth Hanjaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar