Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Kamis, 28 Agustus 2014

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Duty Manager Novotel

Selamat berjumpa kembali sobat dengan situs Lowongan kerja terbaru Indonesia, Bagaimana kabarnya? Tentunya baik-baik saja bukan, Nah pada kesempatan ini saya kembali saling berbagi mengenai info loker terbaru. Bagi Sahabat yang masih saja sibuk mencari lowongan kerja dan belum mendapatkannya, adalah suatu hal yang sangat positif Sahabat melihatnya di website ini. Berbagai lowongan kerja terupdate akan saya bagikan kepada Sahabat. Yaitu sebuah lowongan kerja di peruntukkan bagi Sahabat yang sudah berpengalaman dari professional muda di Indonesia, Novotel. Bagaimana persayaratannya? Silahkan simak keterangannya di bawah ini.

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Duty Manager Novotel

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Duty Manager Novotel

Level of EducationBachelor / LicenceAreas of studyHospitalityProfessional experiences3 to 5 yearsLanguages essentialBahasa Indonesia (Primary tongue)
English (Primary tongue)Optional languagesFrench (Working level)Essential and optional requirementsHold a relevant degree and minimum 2 years experience in similar position
Good command of both spoken and written english
Proactive with good attitude and high motivation
  • Excel
  • Power Point
  • Word
  • Micros
  • OpĂ©ra

Key tasks

Responsible entire job assignment
Energetic, presentable, good problem solver
Having positive attitude toward job, be self discipline and self moticvated person'

Pada info loker terbaru Novotelyang sulit didapatkan ini, ada berbagai pekerjaan yang telah ditetapkanoleh pihak Novotel. Jadi, kesempatan sahabat tercinta untuk dapat bekerja bersama Novotelyang telah maju ini, juga akan semakin mudah.Akan tetapi ketertiban dan kecakapan kerja yang anda punyasekarang ini juga harus tetap konsisten dan diperkuat secara berkesinambungan,cara tersebut untuk menjaga kepedulian pihak Novotel terhadap kemampuananda untuk mengisi pekerjaan yang telah ditugaskanoleh pihak Novotel pada anda. Seumpama sahabat lokerada minat dengan Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Duty Manager Novotel ini, saya mohon andauntuk melihat penjelasan tersebut dengan baik.

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Duty Manager Novotel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar