Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Rabu, 27 Agustus 2014

Lowongan Kerja Balikpapan September 2014 Logistic Method Engineer Total

Selamat berjumpa kembali sobat dengan situs Lowongan kerja terbaru Indonesia, Bagaimana kabarnya? Tentunya baik-baik saja bukan, Nah pada kesempatan ini saya kembali saling berbagi mengenai info loker terbaru. Bagi Sahabat yang masih saja sibuk mencari lowongan kerja dan belum mendapatkannya, adalah suatu hal yang sangat positif Sahabat melihatnya di website ini. Berbagai lowongan kerja terupdate akan saya bagikan kepada Sahabat. Yaitu sebuah lowongan kerja di peruntukkan bagi Sahabat yang sudah berpengalaman dari professional muda di Indonesia, Total. Bagaimana persayaratannya? Silahkan simak keterangannya di bawah ini.

Lowongan Kerja Balikpapan September 2014 Logistic Method Engineer Total

Lowongan Kerja Balikpapan September 2014 Logistic Method Engineer Total

- Monitor strategic, optimized and cost effective business processes within Logistics, Land, Sea, Air (LSA) to achieve division objectives.
- Monitor the availability of operational standards and procedures for LSA dynamics and corresponding plan to provide transparent and auditable performance report.
- Conduct technical verification of materials and services for LSA to ensure the accordance with company standards.
- Provide KPI and Table du Bord to ensure proper reflection of LSA.

Required skills

Education
Minimum Bachelor Degree in Engineering, preferably in Mechanical or Industrial Engineering.

Experience
At least with 1 year experience in oil and gas industry, especially in logistic, marine and safety area.

Skills
Advantages with field and office exposure.

Pada info loker terbaru Totalyang sulit didapatkan ini, ada berbagai pekerjaan yang telah ditetapkanoleh pihak Total. Jadi, kesempatan sahabat tercinta untuk dapat bekerja bersama Totalyang telah maju ini, juga akan semakin mudah.Akan tetapi ketertiban dan kecakapan kerja yang anda punyasekarang ini juga harus tetap konsisten dan diperkuat secara berkesinambungan,cara tersebut untuk menjaga kepedulian pihak Total terhadap kemampuananda untuk mengisi pekerjaan yang telah ditugaskanoleh pihak Total pada anda. Seumpama sahabat lokerada minat dengan Lowongan Kerja Balikpapan September 2014 Logistic Method Engineer Total ini, saya mohon andauntuk melihat penjelasan tersebut dengan baik.

Lowongan Kerja Balikpapan September 2014 Logistic Method Engineer Total Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar