Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Sabtu, 30 Agustus 2014

Lowongan Kerja Denpasar September 2014 Hardys Foundation Teknik Sipil (s1) Grup Hardy's

Lowongan Kerja Denpasar September 2014 Hardys Foundation Teknik Sipil (s1) Grup Hardy's. Untuk perusahaan yang tergolong dalam perusahaanyang berkembang, perusahaan Grup Hardy s menginformasikanbahwa masih membuka kelonggaran karyawan untukbanyak pekerjaan yang diinginkan Grup Hardy s,agar mendukung perusahaan Grup Hardy s.Kepada semua pengirim lamaran yang lolos dalamkualifikasi rekrutment karyawan Grup Hardy s Denpasar akan mendudukijabatan kerja yang tengah dibutuhkan olehpihak perusahaan Grup Hardy s. Kalau teman-temanmanaruh perhatian untuk berusaha bersama perusahaanGrup Hardy s, admin harapkan agar sobatpelajari ketentuan Lowongan Kerja Denpasar September 2014 Hardys Foundation Teknik Sipil (s1) Grup Hardy's berikut ini yangtelah di terbitkan secara jelas olehanggota perusahaan Grup Hardy s.

Lowongan Kerja Denpasar September 2014 Hardys Foundation Teknik Sipil (s1) Grup Hardy's

Lowongan Kerja Denpasar September 2014  Hardys Foundation Teknik Sipil (s1) Grup Hardy's

Syarat :

1. S1 Teknik Sipil .

2. Umur Max 30 Tahun / Laki - Laki.

3. Belum/ Sudah Menikah.

4. Menguasai Autocad/ Sharp 2000/ Etabs

5. Sehat Jasmani dan Rohani

6. Mampu Membuat RAB Proyek Pembangunan.

7. Jenjang Karier Terbuka Lebar

8. BERSEDIA PENEMPATAN DI SELURUH CABANG HARDYS

ADA TAMBAHAN GAJI KPI/INSENTIF SETIAP BULANNYA DILUAR GAJI STANDAR SEBESAR 2-4X LIPAT DILUAR GAJI STANDAR

Kirim Lamaran via Email :

grup-hardys@gruphardys.com

Bila sobat menguasai persyaratan tersebut,cepatlah ketik surat lamaran andadan berkas-berkas untuk memenuhi kerja diatas. Kalau sudah terisi,ajukan lamaran kerja sobat sesusai tanggal publikasi pada 5 September 2014.Jangan lupa untuk belajar wawancara supaya waktu hari ujianinterview Anda sudah siap dan lolos seleksi.Sekian, terima kasih sudah mampir di blog ini.Ojo lali sebarkan ke social media Jikalau dirasa memberi manfaat.Salam Ceria! Jangan putus asa untuk memiliki pekerjaan yang barokah dan pas dengan kualifikasi teman-teman.Semoga Lowongan Kerja Denpasar September 2014 Hardys Foundation Teknik Sipil (s1) Grup Hardy's tersebut membantu teman-teman semuanya yang mungkin tengah buntudalam mendapatkan kerja.

Lowongan Kerja Denpasar September 2014 Hardys Foundation Teknik Sipil (s1) Grup Hardy's Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar