Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Kamis, 28 Agustus 2014

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Operator Tank Terminal Akr Corporindo Tbk

Akhir-akhir ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sobat yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Banjarmasin. Ada kabar gembira bagi sobat yang tinggal di area Banjarmasin, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan kerja untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Operator Tank Terminal Akr Corporindo Tbk

AKR Corporindo Tbk mengajak sobat semua untuk mengikuti perekrutan masuk kerja di perusahaannya. Jika anda minat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Operator Tank Terminal Akr Corporindo Tbk

PT. AKR Corporindo Tbk is a well established public listed company. We are one of Indonesia’s largest distribution company handling bulk chemicals, and petroleum products with extensive logistic facilities. To support our fast growth, we are seeking highly qualified professional candidates to join our team as : Operator Tank Terminal Male, max.

30 years old Min. Diploma Degree (D3) with major in Mechanical Engineering/ Electrical Engineering/ Chemical Engineering/ Petroleum Engineering with min. GPA 2.80 Fresh graduates are welcome to apply Having attention to detail, good coomunication skill Having good knowledge about management safety is an advantage Fluent in English and able to operate computer Willing to be located in all branches area such as Sumatera (Medan, Palembang, Lampung)/all Kalimantan area, all Jawa area, Sulawesi (Bitung, Menado, Makasar), and Bali area

Demikian Informasi Lowongan Kerja di Banjarmasin pada AKR Corporindo Tbk yang bisa kami paparkan, Semoga Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Operator Tank Terminal Akr Corporindo Tbk AKR Corporindo Tbk tahun 2014 ini bisa menjadi awal Sahabat bekerja di AKR Corporindo Tbk Banjarmasin Indonesia. Amiin

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Operator Tank Terminal Akr Corporindo Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar