Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Minggu, 31 Agustus 2014

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Customer Service/ Kasir Champion Printing

Baru-baru ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sahabat yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Yogyakarta. Ada kabar gembira bagi kalian yang tinggal di area Yogyakarta, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan pekerjaan untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Customer Service/ Kasir Champion Printing

mengajak sobat semua untuk mengikuti kualifikasi masuk kerja di perusahaannya. Jika kalian berminat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014  Customer Service/ Kasir Champion Printing

Champion Printing perusahaan yang bergerak di bidang digital printing membuka lowongan untuk posisi Customer Service/ Kasir dengan persyaratan sebagai berikut:
1. Wanita usia maksimal 26 tahun
2. Pendidikan minimal SMA atau sederajat
3. Mempunyai keahlian dibidang komunikasi, dan relasi dengan customer
4. Berpenampilan menarik, ramah, dan berkepribadian baik
5. Bisa mengoperasikan komputer dengan efisiensi tinggi
6. Disiplin, terorganisir dan cermat
7. Bersedia bekerja dengan sistem shift
Lokasi penempatan: Yogyakarta

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tanggungjawab:
-Menerima order dan mengadministrasi order beserta pembayarannya.
-Menjaga hubungan baik dengan customer

Persyaratan Pengalaman :

-

Keahlian :

Familiar dengan Komputer, Internet & Microsoft Office.

Kualifikasi :

Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh :
- Wanita,
- Maksimal 26 tahun
- Jujur dan teliti

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Hanya pelamar yang memenuhi calon karyawan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Customer Service/ Kasir Champion Printing di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Customer Service/ Kasir Champion Printing . Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Customer Service/ Kasir Champion Printing , segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Customer Service/ Kasir Champion Printing tersebut.

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Customer Service/ Kasir Champion Printing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar