Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Kamis, 28 Agustus 2014

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Operasional Gudang Part Station Group

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Operasional Gudang Part Station Group

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Operasional Gudang Part Station Group

Spare Part Retail Modern yang sedang berkembang dengan target pembukaan outlet di setiap kota/kabupaten Seluruh Indonesia. kami bergerak di bidang Perusahaan Spare Part. mulai dibuka dengan sebuah toko Spare Part otomotif di Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia pada tahun 1973 dengan 6 (enam) orang karyawan.
Prestasi yang tinggi dan motivasi yang intensif untuk menciptakan layanan terbaik kepuasan pelanggan melalui standart kualitas otomotif pasokan spare part. Dengan dukungan dan inovasi dari para pelanggan secara terus menerus mendorong Perusahaan untuk berkembang hingga sekarang sebagai Importir besar dengan Kantor Pusat yang berada di Surakarta siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan dalam pemasaran dan pendistribusian dengan Kantor Cabang diantaranya adalah sebagai berikut : Surakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Banjarmasin, Jakarta, Cirebon, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makasar, Sorong.
  • Pria / Wanita max usia 30 thn
  • SMU/SMK sederajat
  • Menguasai MS. Office – Ms.Word/Excel
  • Mampu bekerja dengan target
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Ulet, Cekatan, dan Jujur
  • Bekerja keras, Sehat jasmani dan rohani

Terdapat banyak peluang kerja terbarudi media sosial, anda boleh mencicipi untukmendapatkan pekerjaan yang anda suka seperti Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Operasional Gudang Part Station Group.Tapi kali ini kami mempersilakan agar mencobainformasi lowongan kerja terbaruini sedapat mungkin, lantaran saya yakin bahwatingkat perekonomian diri anda nantinya juga pasti lebihmaju jika anda bergabung bersama Part Station Group bertingkat nasional ini.Admin ucapkan terima kasih karena anda telah mampir melihat Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Operasional Gudang Part Station Group ini.

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Operasional Gudang Part Station Group Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar