Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Rabu, 27 Agustus 2014

Lowongan Kerja Samarinda September 2014 Staff Gudang Venus Ceramica Indonesia

Di awal bulan September ini kita kembali menginformasikan mengenai Lowongan kerja terbaru bagi anda pencari kerja di manapun berada, khususnya area Samarinda dan sekitarnya. Loker kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Venus Ceramica Indonesia. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus kalian penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya berikut ini :

Lowongan Kerja Samarinda September 2014 Staff Gudang Venus Ceramica Indonesia

Lowongan Kerja Samarinda September 2014 Staff Gudang Venus Ceramica Indonesia

Kami adalah perusahaan yang sedang berkembang dibidang bahan bangunan, berupa produk Granit Tiles yang berskala Nasional. Pada saat ini kami sedang membutuhkan tenaga kerja yang berpotensi, untuk bergabung dengan team kami menempati posisi yg tercantum di atas : Mengkoordinasikan persiapan & pengiriman barang Mengkoordinasikan pembagian tugas yang jelas, adil, dan berimbang kepada karyawan di gudang & helper untuk pelaksanaan operasional kegiatan gudang Menjaga hubungan kerja yang baik di divisi operasional gudang untuk membentuk kerja tim di gudang Bertanggungjawab untuk administrasi stock gudang, stock barang penjualan, stock barang sample Memberikan informasi kepada distribusi kantor tentang keadaan barang di gudang Bertanggungjawab terhadap administrasi di gudang Bertanggungjawab terhadap proses dan administrasi pengiriman dan penerimaan barang dari dan keluar gudang Melakukan laporan secara berkala kepada distribusi & accounting kantor untuk administrasi, absensi personil gudang, komunikasi gudang, dll Mengkoordinasikan kebersihan dan keamanan gudang Pria Usia maksimal 35 Tahun Pendidikan Minimal D3 Memiliki pengalaman minimal 2 Tahun di pergudangan Memiliki kendaraan motor pribadi & SIM A / CCreative, innovative, dan active Bermotivasi tinggi, tegas, jujur, mandiri & bertanggung jawab Mampu bekerja dibawah tekanan Bersedia bertugas / ditempatkan di Samarinda

Serahkan surat lamaran anda sesudahpengumuman resmi lowongan kerja ini pada 28 Agustus 2014. Ajukan kepada pihakperusahaan Venus Ceramica Indonesia. Selanjutnya jaga kesehatan badandan rohani sobat. Selanjutnya siapkan fisikteman-teman se-fit mungkin guna menerima panggilantanya jawab dari personalia Venus Ceramica Indonesia,jika lamaran Anda diapprove oleh perusahaan Venus Ceramica Indonesia.Sekian informasi kerja dari kami, moga sajabisa membantu kawan semua yang sedangmemburu pekerjaan.Selamat mencoba, moga-moga berita Lowongan Kerja Samarinda September 2014 Staff Gudang Venus Ceramica Indonesia ini mampu berguna.Jangan lupa baca blog ane lagi jika teman-teman memerlukan berita pekerjaan lagi.

Lowongan Kerja Samarinda September 2014 Staff Gudang Venus Ceramica Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar