Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Kamis, 28 Agustus 2014

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Chef De Partie Pastry Novotel

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Chef De Partie Pastry Novotel. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk anda, sebab bursa loker ini baru saja di publish pada tanggal 2 September 2014.Seumpama rekan-rekantelah bisa untuk menuntaskan semuasyarat-syarat yang telahdiminta oleh pihak Novotel pada bursa Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Chef De Partie Pastry Novotel ini,ane merekomendasikan supaya saudara/saudarilekas menyampaikanberkas-berkas ketentuan kerja anda yangtelah dibumbui dengan syarat dan kualifikasikerja dibawah ini , ke alamat perusahaan Novotel yang berikut ini.

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Chef De Partie Pastry Novotel

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Chef De Partie Pastry Novotel

Level of Education

Vocational education

Areas of study

General Studies

Professional experiences

3 to 5 years

Languages essential

Bahasa Indonesia (Primary tongue)

Essential and optional requirements

Hold a relevant degree and minimum 2 years experience in similar position
Good command of both spoken and written english
Proactive with good attitude and high motivation
Commitment to the job, creative and innovative, adaptable new environment
Familiar with realta program computer system

Excel

Word

Micros

Key tasks

You contribute to the restaurant service and the quality of production by managing you own section. You work autonomously to prepare dishes according to technical fact sheets. You manage the work of the kitchen aids. You are in charge of one area of the kitchen and oversee its organisation, coordination and service.

Hanya peserta yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Chef De Partie Pastry Novotel di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Chef De Partie Pastry Novotel. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui facebook. Selamat mencari kerja!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Chef De Partie Pastry Novotel, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Chef De Partie Pastry Novotel tersebut.

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Chef De Partie Pastry Novotel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar