Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Kamis, 28 Agustus 2014

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Administration Arutmin Indonesia

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Administration Arutmin Indonesia. Ini ialah info loker yang baik bagi sobat, sebab info loker ini baru saja di siarkan pada tanggal 29 Agustus 2014.Jika para sahabattelah harus untuk menyelesaikan semuapersyaratan yang telahdiinginkan oleh pihak Arutmin Indonesia di info Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Administration Arutmin Indonesia ini,admin anjurkan supaya andalekas mengantarkanberkas-berkas syarat-syarat kerja anda yangsudah dijadikan satu dengan syarat-syaratkerja dibawah ini , ke alamat perusahaan Arutmin Indonesia yang yang tertera ini.

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Administration Arutmin Indonesia

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Administration Arutmin Indonesia

PT Arutmin Indonesia adalah salah satu perusahaan penghasil dan pengekspor batubara terbesar di Indonesia. Arutmin menandatangani kontrak penambangan batubara dengan Pemerintah Indonesia pada tahun 1981 yang dikenal dengan nama Perjanjian Karya Pengusahaan Pertambangan Batubara (PKP2B). PT Arutmin Indonesia mengoperasikan lima lokasi tambang yaitu ; Senakin, Satui, Mulia, Asam Asam dan Batulicin serta terminal ekspor batubara yang bertaraf Internasional.
  • Pendidikan min. SLTA sederajat & berpengalaman min 2 tahun
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office
  • Memiliki kepribadian & hubungan interpersonal yang baik
  • Pekerja keras & mampu bekerja sendiri maupun dalam tim
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berpengetahuan & komitmen tinggi
  • Bersedia di tempatkan di seluruh site PT. Arutmin Indonesia

Jikalau kawan memenuhi kriteria tersebut,segeralah tulis berkas lamaran andadan berkas-berkas untuk melamar kerja tersebut. Apabila telah terisi,kirimkan surat lamaran sobat setelah tanggal peresmian pada 29 Agustus 2014.Ojo lali untuk berlatih interview biar saat hari seleksiwawancara Anda sudah siap dan lolos seleksi.Sekian, banyak terima kasih sudah mampir di blog ini.Silahkan bagikan ke social media Jika dirasa memberi kesuksesan.Salam sukses! Jangan nyerah untuk mendapat rejeki yang barokah dan sesuai dengan ijazah sobat.Semoga Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Administration Arutmin Indonesia di atas membantu kawan seluruhnya yang mungkin sedang buntudalam mendapatkan pekerjaan.

Lowongan Kerja Banjarmasin September 2014 Administration Arutmin Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar