Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Senin, 25 Agustus 2014

Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Mechanic Adaro Group

Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Mechanic Adaro Group. Ini ialah info loker yang baik bagi sobat, sebab info loker ini baru saja di siarkan pada tanggal 25 Agustus 2014.Jika para sahabattelah harus untuk menyelesaikan semuapersyaratan yang telahdiinginkan oleh pihak Adaro Group di info Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Mechanic Adaro Group ini,admin anjurkan supaya andalekas mengantarkanberkas-berkas syarat-syarat kerja anda yangsudah dijadikan satu dengan syarat-syaratkerja dibawah ini , ke alamat perusahaan Adaro Group yang yang tertera ini.

Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Mechanic Adaro Group

Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Mechanic Adaro Group

We are an Indonesian energy group that focuses on integrated coal mining through subsidiaries. Our principal location is at Tabalong district in South Kalimantan, where our subsidiary PT Adaro Indonesia operates the largest single-site coal mine in the southern hemisphere. We operate under a first-generation CCA (coal co-operation agreement) with the Indonesian Government valid until 2022.

Job Description:
  • Support all project or work about conveyor, chruser, hooper, heavy duty equipment maintenance
  • Minimum Senior High School or equivalent (vocational school - Mechanical Engineer)
  • Minimum Diploma Degree - Mechanical Engineer (fresh graduate)
  • Minimum 1 years experience at mechanical
  • Have a knowledge about conveyor, chruser, heavy duty equipment maintenance
  • Have a good knowledge about safety procedure
  • Willing to be placed at Kelanis Site, Central Borneo

Jikalau kawan memenuhi kriteria tersebut,segeralah tulis berkas lamaran andadan berkas-berkas untuk melamar kerja tersebut. Apabila telah terisi,kirimkan surat lamaran sobat setelah tanggal peresmian pada 25 Agustus 2014.Ojo lali untuk berlatih interview biar saat hari seleksiwawancara Anda sudah siap dan lolos seleksi.Sekian, banyak terima kasih sudah mampir di blog ini.Silahkan bagikan ke social media Jika dirasa memberi kesuksesan.Salam sukses! Jangan nyerah untuk mendapat rejeki yang barokah dan sesuai dengan ijazah sobat.Semoga Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Mechanic Adaro Group di atas membantu kawan seluruhnya yang mungkin sedang buntudalam mendapatkan pekerjaan.

Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Mechanic Adaro Group Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar