Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Senin, 25 Agustus 2014

Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Staff Dokumen (administrasi Operasional) Cabang Kumai Meratus Line & Group

Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Staff Dokumen (administrasi Operasional) Cabang Kumai Meratus Line & Group. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk anda, sebab bursa loker ini baru saja di publish pada tanggal 30 Agustus 2014.Seumpama rekan-rekantelah bisa untuk menuntaskan semuasyarat-syarat yang telahdiminta oleh pihak Meratus Line Group pada bursa Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Staff Dokumen (administrasi Operasional) Cabang Kumai Meratus Line & Group ini,ane merekomendasikan supaya saudara/saudarilekas menyampaikanberkas-berkas ketentuan kerja anda yangtelah dibumbui dengan syarat dan kualifikasikerja dibawah ini , ke alamat perusahaan Meratus Line Group yang berikut ini.

Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Staff Dokumen (administrasi Operasional) Cabang Kumai Meratus Line & Group

Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Staff Dokumen (administrasi Operasional) Cabang Kumai Meratus Line & Group

PT MERATUS LINE & GROUP is one of the leading regional shipping company, established since 1957, and owned 50 vessels to operate - and many to come. Our mission is to develop the business through South East Asia and Oceania. We offer high quality service and point to point transportation solution with over 25 offices in Surabaya, Jakarta, Medan, Makassar, Palu, Kendari, Toli-Toli, Bitung, Bali, Banjarmasin, Samarinda, Sampit, Kumai, Tarakan, Kupang, Padang, Benete (NTB), Bintuni (Irian), Ambon, Maumere, Nias, Sibolga, Bengkulu, Gorontalo, Singapore, etc. and planning to open more Through deploying IT system and empowering a highly qualified and motivated workforce, we believe that people development is best accomplish through continuous challenges in both theoretical and practical application.
  • Pria/Wanita, usia 27-40 tahun
  • Pendidikan D3 Tata Laksana Niaga, atau S1 Administrasi Niaga, atau D3/ S1 Matematika/ Fisika (MIPA)
  • 1 (satu) tahun pengalaman Staff Administrasi atau pengalaman Teller/Kasir
  • Kemampuan klerikal administrasi (bekerja dengan data, dokumen, dan mengoperasikan computer)
  • Tahan bekerja dalam waktu yang panjang hingga menuntaskan pekerjaan dokumen pelayaran

Hanya peserta yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Staff Dokumen (administrasi Operasional) Cabang Kumai Meratus Line & Group di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Staff Dokumen (administrasi Operasional) Cabang Kumai Meratus Line & Group. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui facebook. Selamat mencari kerja!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Staff Dokumen (administrasi Operasional) Cabang Kumai Meratus Line & Group, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Staff Dokumen (administrasi Operasional) Cabang Kumai Meratus Line & Group tersebut.

Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Staff Dokumen (administrasi Operasional) Cabang Kumai Meratus Line & Group Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar