Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Selasa, 26 Agustus 2014

Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Administration Assistant Bumitama Gunajaya Agro

Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Administration Assistant Bumitama Gunajaya Agro. Tanggal 29 Agustus 2014 Sebuah kebahagiaan bagi saya yangbisa menyajikanpeluang kerja terbarudi Bumitama Gunajaya Agro kota Pontianak , yang kebetulan bahwa info lowongan kerjaini sangat populer pada 5 hari belakangan ini.Sebagian besar website bursa loker yang aneketahui di internet, kira-kira sekitar 30% nya sudahmemberikan suguhaninfo loker terbaruini dalam berita pribadi mereka, Untuk para pencari loker Bumitama Gunajaya Agro ini di kota Pontianak.Tingginya pencarian info bursa lokeryang bermutu tinggiberkualitas tinggi oleh belasan ribu para pemburuinformasi lowongan kerja di luar sana padakorporasi Bumitama Gunajaya Agro terbesar di bangsa ini, menyadarkan kami bahwa pentingnya informasi Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Administration Assistant Bumitama Gunajaya Agro seperti ini untuk masyarakat luas di luar sana.Kami optimis moga-moga dengan media internet ini,loker terbaruini akan cepat tersebar sampai ke penjuru daerah dan cita-cita bangsa Indonesia ini untuk menghilangkan kemelaratan dan kemalasan pada tahun ini akan naik secara signifikan,dengan mengharapkan dapat diterimanya lamaran kerja mereka bisa ikut seleksi penyaringan pekerja yang diselenggarakan oleh perusahaan Bumitama Gunajaya Agro yang resmi dibuka pada 29 Agustus 2014 ini melalui media internet yang kami temukan dari sumber yang terpercaya.

Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Administration Assistant Bumitama Gunajaya Agro

Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Administration Assistant Bumitama Gunajaya Agro

Bumitama Gunajaya Agro Group (BGA Group) adalah kelompok perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit.
Saat ini BGA Group beroperasi di empat propinsi yaitu Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Riau. Unit usaha BGA Group terdiri dari 58 perkebunan kelapa sawit (Estates) seluas 158.414 Ha (Planted Area) dan 8 pabrik kelapa sawit (Mills) dengan total kapasitas 405 ton/jam.
  • Mengelola semua pekerjaan administrasi dan keuangan
  • Membina tim administrasi yang ada di kantor kebun / divisi / gudang / sekolah / poliklinik dan traksi
  • Berperan sebagai General Affair dalam hal pengelolaan mess dan memberikan pelayanan yang baik
  • Mendukung kelancaran pekerjaan aspek agronomi dan non agronomi
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Economics, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • No work experience required.
  • Full-Time position(s) available.

Pada info bursa loker Bumitama Gunajaya Agroyang jarang ditemukan ini, ada berbagai posisi kerja yang telah disediakanoleh pihak Bumitama Gunajaya Agro. Jadi, kesempatan rekan-rekan untuk dapat bekerja bersama Bumitama Gunajaya Agroyang telah tumbuh dengan subur ini, juga akan semakin lebar.Akan tetapi kedisiplinan dan ketepatan kerja yang anda punyasekarang ini juga harus tetap konsisten dan dimajukan secara berkesinambungan,teori itu untuk menjaga keyakinan pihak Bumitama Gunajaya Agro terhadap kemampuananda untuk menduduki jabatan yang telah diamanatkanoleh pihak Bumitama Gunajaya Agro pada anda. Jika sahabat lokertertarik dengan Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Administration Assistant Bumitama Gunajaya Agro tersebut, saya anjurkan andauntuk memperhatikan keterangan tersebut dengan baik.

Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Administration Assistant Bumitama Gunajaya Agro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar