Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Senin, 25 Agustus 2014

Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Accounting Administrator Parit Padang Global

Baru-baru ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sahabat yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Pontianak. Ada kabar gembira bagi kalian yang tinggal di area Pontianak, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan pekerjaan untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Accounting Administrator Parit Padang Global

Parit Padang Global mengajak sobat semua untuk mengikuti kualifikasi masuk kerja di perusahaannya. Jika kalian berminat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Accounting Administrator Parit Padang Global

PARIT PADANG GLOBAL delivers to more than 126,000 retail pharmacies, hospitals, care centers, clinics, modern and traditional outlets across Indonesia. This number will certainly grow in line with promotional activities in the market. We always endeavor to do our best in increasing outlet coverage over time.

PARIT PADANG GLOBAL assists in achieving the goals of our principals by providing timely solutions for the delivery of products and services throughout the country. We do much more than logistics order fulfillment by applying the latest information technology systems, centralized database management, and Customer Relation Management (CRM), to develop customized distribution solutions that meet each principal's needs.

PARIT PADANG GLOBAL endeavors to bring out the best of our principals potential by implementing more zealous communication and promotion strategies to achieve higher product sales, entailing the development of product presentations to hospitals, clinics or health care institutions by our highly skilled Tender Hospital Executives and Product Specialists to increase brand awareness.
        • Usia maksimal 30 tahun
        • Pendidikan minimal S1 jurusan Manajeman/ Akuntansi (sedang kuliah)
        • Menguasai Microsoft Office
        • Dapat bekerja sama secara tim
        • Berkepribadian baik dan jujur

Hanya pelamar yang memenuhi calon karyawan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Accounting Administrator Parit Padang Global di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Accounting Administrator Parit Padang Global. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Accounting Administrator Parit Padang Global, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Accounting Administrator Parit Padang Global tersebut.

Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Accounting Administrator Parit Padang Global Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar