Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Senin, 25 Agustus 2014

Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Operasional Gudang Part Station Group

Di awal bulan September ini kita kembali menginformasikan mengenai Lowongan kerja terbaru bagi anda pencari kerja di manapun berada, khususnya area Pontianak dan sekitarnya. Loker kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Part Station Group. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus kalian penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya berikut ini :

Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Operasional Gudang Part Station Group

Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Operasional Gudang Part Station Group

Spare Part Retail Modern yang sedang berkembang dengan target pembukaan outlet di setiap kota/kabupaten Seluruh Indonesia. kami bergerak di bidang Perusahaan Spare Part. mulai dibuka dengan sebuah toko Spare Part otomotif di Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia pada tahun 1973 dengan 6 (enam) orang karyawan.
Prestasi yang tinggi dan motivasi yang intensif untuk menciptakan layanan terbaik kepuasan pelanggan melalui standart kualitas otomotif pasokan spare part. Dengan dukungan dan inovasi dari para pelanggan secara terus menerus mendorong Perusahaan untuk berkembang hingga sekarang sebagai Importir besar dengan Kantor Pusat yang berada di Surakarta siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan dalam pemasaran dan pendistribusian dengan Kantor Cabang diantaranya adalah sebagai berikut : Surakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Banjarmasin, Jakarta, Cirebon, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makasar, Sorong.
  • Pria / Wanita max usia 30 thn
  • SMU/SMK sederajat
  • Menguasai MS. Office – Ms.Word/Excel
  • Mampu bekerja dengan target
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Ulet, Cekatan, dan Jujur
  • Bekerja keras, Sehat jasmani dan rohani

Serahkan surat lamaran anda sesudahpengumuman resmi lowongan kerja ini pada 23 Agustus 2014. Ajukan kepada pihakperusahaan Part Station Group. Selanjutnya jaga kesehatan badandan rohani sobat. Selanjutnya siapkan fisikteman-teman se-fit mungkin guna menerima panggilantanya jawab dari personalia Part Station Group,jika lamaran Anda diapprove oleh perusahaan Part Station Group.Sekian informasi kerja dari kami, moga sajabisa membantu kawan semua yang sedangmemburu pekerjaan.Selamat mencoba, moga-moga berita Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Operasional Gudang Part Station Group ini mampu berguna.Jangan lupa baca blog ane lagi jika teman-teman memerlukan berita pekerjaan lagi.

Lowongan Kerja Pontianak September 2014 Operasional Gudang Part Station Group Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar