Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Minggu, 24 Agustus 2014

Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Quality Control (qc) Surveyor Wira Mitra Sukses

Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Quality Control (qc) Surveyor Wira Mitra Sukses. Misalnya anda nanti bisa lolos dari ujian Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Quality Control (qc) Surveyor Wira Mitra Suksesini, maka anda akan ditraining danpemberitahuan apa yang menjadi pekerjaan anda yang perlu andakerjakan pada posisi yang di berikan.Maka dari itu, anda tidak perlu ragu jika jabatan kerja yangtelah diselenggarakan oleh Wira Mitra Sukses belum pernah anda lakoni, yang penting andalakukan adalah sikap ketelatenan yang besar untukmengerjakannya.Berikut ini ialahsyarat-syarat di judul yangdiharuskan anda dapatkan sebelum anda mengumpulkanlamaran anda kepada perusahaan Wira Mitra Sukses ini yang disiarkan pada 25 Agustus 2014.

Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Quality Control (qc) Surveyor Wira Mitra Sukses

Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Quality Control (qc) Surveyor Wira Mitra Sukses

PT WAHANA INTEGRASI JAYA Berdiri Sejak 2002 & Bergerak pada industri jasa Contact Center dan Training di Indonesia. Kantor pusat berlokasi di Jakarta dan juga berada di Kota-kota Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan yang memiliki potensial ekonomi di seluruh indonesia. Kami mempunyai Teamwork yang mengutamakan pengalaman dan semangat guna tercapai keberhasilan. Dimana ratusan Staff kami merupakan tenaga yang sudah berpengalaman dan terlatih secara profesional melalui beberapa training dan pelatihan khusus.

Saat ini kami memiliki Puluhan Klien baik dari BANK Asing, BANK Swasta maupun BANK Pemerintah serta perusahaan Multifinance.Responsibilities: Melakukan survey fisik kelayakan data klien di lapangan Membuat laporan secara sistematis dan objektif mengenai data klien di lapangan Mengikuti training berkala yang diadakan oleh perusahaan Laki-laki / Perempuan Min SMU Usia 19-40 TH Mempunyai motor dan SIM C Disarankan memiliki HP dengan fasilitas kamera dan bisa akses internet. Motivasi kerja tinggi, pekerja keras, menyukai tantangan, mampu bekerja dengan target dan dibawah tekanan. Komunikatif, Disiplin, mudah beradaptasi dan client oriented. Domisili di kota-kota yang dibutuhkan.Fasilitas Untuk Posisi QC Surveyor Salary dan Insentive Untuk Posisi Surveyor Gapok dan Insentive (total sampai dengan 5 Juta)

Pada info lowongan kerja Wira Mitra Suksesyang sulit didapatkan ini, ada berbagai pekerjaan yang telah dibutuhkanoleh pihak Wira Mitra Sukses. Jadi, kesempatan para sahabat untuk dapat bekerja bersama Wira Mitra Suksesyang telah berkembang ini, juga akan semakin tinggi.Akan tetapi ketertiban dan skill kerja yang anda kuasaisekarang ini juga harus tetap konsisten dan ditingkatkan secara konsisten,tips itu untuk menjaga kepedulian pihak Wira Mitra Sukses terhadap keinginananda untuk menduduki posisi kerja yang telah diamanatkanoleh pihak Wira Mitra Sukses pada rekan-rekan. Apabila kakak dan adikada minat dengan Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Quality Control (qc) Surveyor Wira Mitra Sukses ini, saya harapkan sobatuntuk melihat informasi tersebut dengan benar.

Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Quality Control (qc) Surveyor Wira Mitra Sukses Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar