Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Senin, 25 Agustus 2014

Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Administration Assistant Bumitama Gunajaya Agro

Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Administration Assistant Bumitama Gunajaya Agro. Selamat pagi untuk pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak mudah di tahun 2014 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Administration Assistant Bumitama Gunajaya Agro. Berikut info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Administration Assistant Bumitama Gunajaya Agro.

Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Administration Assistant Bumitama Gunajaya Agro

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Administration Assistant Bumitama Gunajaya Agro yang dibuka pada awal bulan ini:

Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Administration Assistant Bumitama Gunajaya Agro

Bumitama Gunajaya Agro Group (BGA Group) adalah kelompok perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit.Saat ini BGA Group beroperasi di empat propinsi yaitu Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Riau. Unit usaha BGA Group terdiri dari 58 perkebunan kelapa sawit (Estates) seluas 158.414 Ha (Planted Area) dan 8 pabrik kelapa sawit (Mills) dengan total kapasitas 405 ton/jam. Mengelola semua pekerjaan administrasi dan keuangan Membina tim administrasi yang ada di kantor kebun / divisi / gudang / sekolah / poliklinik dan traksi Berperan sebagai General Affair dalam hal pengelolaan mess dan memberikan pelayanan yang baik Mendukung kelancaran pekerjaan aspek agronomi dan non agronomi Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Economics, Finance/Accountancy/Banking or equivalent. No work experience required.

Full-Time position(s) available.

Ada banyak kesempatan kerja terbarudi media sosial, anda dapat mencoba untukmendapatkan pekerjaan yang anda minati seperti Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Administration Assistant Bumitama Gunajaya Agro.Tapi kali ini kami menyarankan agar memanfaatkaninfo loker terbaruini semaksimal mungkin, karena kami percaya bahwaperekonomian diri anda nantinya juga jelas lebihbeik jika anda bergabung bersama Bumitama Gunajaya Agro bertingkat internasional ini.Kami ucapkan terima kasih karena anda telah mau melihat Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Administration Assistant Bumitama Gunajaya Agro ini.

Lowongan Kerja Palangkaraya September 2014 Administration Assistant Bumitama Gunajaya Agro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar