Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Rabu, 03 September 2014

Lowongan Kerja Serang September 2014 Kredit Analis Internusa Tribuana Citra Multi Finance

Dalam rangka mengembangkan usaha, Internusa Tribuana Citra Multi Finance ingin mencari partner handal yang mempunyai skil mumpuni untuk bekerja di perusahaannya.

Info Lowongan Kerja Serang September 2014 Kredit Analis Internusa Tribuana Citra Multi Finance

Yuk! Kita baca informasinya bersama-sama mengenai Lowongan Kerja Serang September 2014 Kredit Analis Internusa Tribuana Citra Multi Finance di Serang di bawah ini :

Lowongan Kerja Serang September 2014 Kredit Analis Internusa Tribuana Citra Multi Finance

PT Internusa Tribuana Citra Multi Finance - Kami merupakan perusahaan pembiayaan berskala nasional yang focus pada pembiayaan kendaraan roda dua dan empat. Saat ini kami telah memiliki 45 cabang diseluruh Indonesia dan terus berkembang. Kami membutuhkan beberapa professional muda untuk bergabung dan berkarir bersama kami.Deskripsi Pekerjaan: Melakukan pemeriksaan atas kelengkapan dokumen dan persyaratan kredit, serta verifikasi (jika diperlukan dilakukan kunjungan/survey) terhadap pemohon kredit berdasarkan aspek 5C. Menganalisa kelayakan kredit dari sisi dokumentasi, prospek usaha dan kemampuan bayar atas kewajiban dari pemohon kredit.

Memberikan saran, pendapat atau rekomendasi atas kelayakan suatu aplikasi kredit sebagai bahan pertimbangan kepada pemutus. Bertanggung jawab serta melakukan monitoring atas kualitas aplikasi kredit yang direkomendasikannya. Pria / Wanita Usia Maks. 35 tahun Pendidikan Min.

D3 Memiliki pengalaman sebagai Kredit Analis Min. 1 tahun di perusahaan Pembiayaan (Multifinance), BPR & Bank Umum Pengalaman sebagai Credit Marketing Officer (CMO) / Surveyor Kredit di perusahaan Pembiayaan (Multifinance) Min. 2 tahun Mampu mengoperasikan komputer (MS. Office) dengan baik

Demikian berita mengenai lowongan kerja di Lowongan Kerja Serang September 2014 Kredit Analis Internusa Tribuana Citra Multi Finance khususnya untuk area Serang yang dapat admin sampaikan, semoga sahabat dapat bekerja di sana dan mendapatkan mimpi karir yang selama ini diidamkan.

Lowongan Kerja Serang September 2014 Kredit Analis Internusa Tribuana Citra Multi Finance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

1 komentar:

  1. Apakah Anda perlu 100% Keuangan? Aku dapat melayani kebutuhan keuangan Anda dengan lebih sedikit Masalah pengembalian itu sebabnya kami mendanai Anda untuk hanya 3%. apapun Anda situasi, bekerja sendiri, pensiun, memiliki peringkat kredit yang buruk, kita bisa membantu. Pembayaran yang fleksibel lebih dari 3 sampai 20 tahun. kontak kami at: carlijnehrizan@gmail.com

    1 Nama Lengkap: ............................
    2 Kontak Alamat: .......................
    3.Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ....................
    4. Durasi Pinjaman ...................
    5. Nomor Telepon Langsung: .................

    Salam,
    Mrs. Carlijne Sahrizan

    BalasHapus