Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Rabu, 03 September 2014

Lowongan Kerja Serang September 2014 Receptionist Mitra Surya Eratama Packaging

Lowongan Kerja Serang September 2014 Receptionist Mitra Surya Eratama Packaging. Selamat pagi untuk pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak mudah di tahun 2014 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Serang September 2014 Receptionist Mitra Surya Eratama Packaging. Berikut info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Serang September 2014 Receptionist Mitra Surya Eratama Packaging.

Lowongan Kerja Serang September 2014 Receptionist Mitra Surya Eratama Packaging

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Serang September 2014 Receptionist Mitra Surya Eratama Packaging yang dibuka pada awal bulan ini:

Lowongan Kerja Serang September 2014 Receptionist Mitra Surya Eratama Packaging

Kami adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang percetakan terbesar di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 11 tahun. Berbagai macam kemasan untuk produk-produk unggulan dengan kualitas baik telah kami hasilkan dan tersebar diseluruh Indonesia bahkan Asia.Menyadari teknologi yang terus berkembang dengan cepat dan kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami, maka kami berupaya meningkatkan kualitas secara berkesinambungan tanpa batas waktu, baik dari segi teknologi peralatan, bahan, sistem manajemen, dan sumber daya manusia.Kami percaya bahwa sumber daya manusia merupakan salah satu aset penting perusahaan. Oleh karena itu, kami terus meningkatkan kemampuan dan keahlian sumber daya manusia kami sehingga dapat bersinergi dengan baik dengan teknologi yang senantiasa berkembang.Bagi Anda yang dinamis dan memiliki etos kerja yang tinggi , kami mengajak anda untuk bergabung dengan kami! Aktivitas telepon masuk dan telepon keluar Administrasi General Affair Melaksanakan aktivitas lainnya yang ditugaskan Wanita Pendidikan minimal D3 Pengalaman minimal 1 Tahun dibidang yang sama Mampu berbahasa Inggris (oral & written) Menguasai MS.Office Memiliki etos kerja tinggi Mampu berkomunikasi dengan baik

Ada banyak kesempatan kerja terbarudi media sosial, anda dapat mencoba untukmendapatkan pekerjaan yang anda minati seperti Lowongan Kerja Serang September 2014 Receptionist Mitra Surya Eratama Packaging.Tapi kali ini kami menyarankan agar memanfaatkaninfo loker terbaruini semaksimal mungkin, karena kami percaya bahwaperekonomian diri anda nantinya juga jelas lebihbeik jika anda bergabung bersama Mitra Surya Eratama Packaging bertingkat internasional ini.Kami ucapkan terima kasih karena anda telah mau melihat Lowongan Kerja Serang September 2014 Receptionist Mitra Surya Eratama Packaging ini.

Lowongan Kerja Serang September 2014 Receptionist Mitra Surya Eratama Packaging Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

1 komentar:

  1. To the Honorable
    Leadership of the company
    PT. Mitra Surya Eratama Packaging
    In
    place

    The Allow,
    Name : MAD FAJRI
    Place, date of birth : Cilegon, 31 desember 1991
    Adress : link.sak-sak asem kel.Randakari ciwandan-cilegon banten
    Last education : SLTA/SMA , IPA 2010
    Religion : Islam
    The purposes : apply for a job
    Numb.handphone : 089507854664

    The Thus , This job application I created,
    The attention and help him, I say many thanks

    -translation-

    Kepada Yth;
    Pimpinan perusahaan
    PT. Mitra Surya Eratama Packaging
    Di
    Tempat

    Perkenankan,
    Nama : MAD FAJRI
    Tempat,tanggal lahir : Cilegon 31 Desember 1991
    Alamat : link.sak-sak asem kel.Randakari ciwandan-cilegon banten
    Pendidikan terakhir: SLTA,SMA IPA
    Agama : Islam
    Keperluan : melamar pekerjaan
    No.hp : 089507854664

    Atas perhatian dan bantuan nya saya ucapkan banyak terimakasih.

    BalasHapus