Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Senin, 01 September 2014

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Kirani / Checker Multijaya Anugrah Mandiri

Baru-baru ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sahabat yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Jakarta. Ada kabar gembira bagi kalian yang tinggal di area Jakarta, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan pekerjaan untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Kirani / Checker Multijaya Anugrah Mandiri

Multijaya Anugrah Mandiri mengajak sobat semua untuk mengikuti kualifikasi masuk kerja di perusahaannya. Jika kalian berminat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja Jakarta September 2014  Kirani / Checker Multijaya Anugrah Mandiri

LOWONGAN KIRANI / CHECKER

Mitra perusahaan kami yang sedang berkembang pesat dalam bidang logistik mobil truk box berpendingin sedang membutuhkan tenaga kerja profesional untuk dapat di tempatkan di posisi Kirani/Checker untuk penempatan area Cikarang dan Penggilingan. Dengan Kualifikasi sebagai berikut :

1. Pria / Wanita usia maks. 27 tahun

2. Pendidikan min. SMA sederajat

3. Memiliki kendaraan Roda 2 dam SIM C

4. Siap di tugaskan ke luar kota

5. Menyukai tantangan

6. Menyukai pekerjaan mobile

7. Siap bekerja di luar jam kerja

8. Siap bekerja di belakang meja dan lapangan

Kirim surat lamaran kerja lengkap ke :

PT. MULTIJAYA ANUGRAH MANDIRI

Kantor Pusat :
Jl. Kalibata Raya no. 10, Cililitan, Jakarta Timur 13640

Kantor Cabang :
Jl. Anugrah Raya no. 3, Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi

E-mail : recruitment@multijaya-anugrah.com

konfirmasi : Bpk. Supriyadi 081286688901 / 08979194809

Hanya pelamar yang memenuhi calon karyawan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Kirani / Checker Multijaya Anugrah Mandiri di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Kirani / Checker Multijaya Anugrah Mandiri. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Kirani / Checker Multijaya Anugrah Mandiri, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Kirani / Checker Multijaya Anugrah Mandiri tersebut.

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Kirani / Checker Multijaya Anugrah Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar