Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Senin, 01 September 2014

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Tata Usaha Sekolah Sdit Bina Mujtama, Bogor

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Tata Usaha Sekolah Sdit Bina Mujtama, Bogor . Misalnya anda nanti bisa lolos dari ujian Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Tata Usaha Sekolah Sdit Bina Mujtama, Bogorini, maka anda akan ditraining danpemberitahuan apa yang menjadi pekerjaan anda yang perlu andakerjakan pada posisi yang di berikan.Maka dari itu, anda tidak perlu ragu jika jabatan kerja yangtelah diselenggarakan oleh belum pernah anda lakoni, yang penting andalakukan adalah sikap ketelatenan yang besar untukmengerjakannya.Berikut ini ialahsyarat-syarat di judul yangdiharuskan anda dapatkan sebelum anda mengumpulkanlamaran anda kepada perusahaan ini yang disiarkan pada 5 September 2014.

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Tata Usaha Sekolah Sdit Bina Mujtama, Bogor

Lowongan Kerja Jakarta September 2014  Tata Usaha Sekolah Sdit Bina Mujtama, Bogor

Deskripsi :
Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Bina Mujtama’ adalah institusi pendidikan tingkat dasar yang ada dibawah naungan Yayasan Bina Mujtama’.
Visi Misi SDIT Bina Mujtama’ adalah Mewujudkan kualitas dan prestasi peserta didik dalam integritas diniyyah, Ilmiyyah dan Insaniyyah.
Dengan menggunakan kurikulum sekolah dasar pendidikan nasional dan muatan khusus keagamaan kami harapkam peserta didik memiliki bekal kemampuan aqidah salimah, ibadah shahihah dan akhlak karimah.
Alamat kantor SDIT Bina Mujtama adalah di Jalan KH. Mudham Rt. 04 Rw. 03 No. 72 Pondok Manggis, Bojong Baru, Bojong Gede – Bogor

Lowongan Untuk :
Tata Usaha Sekolah (Administrasi & Keuangan)

Lokasi :
Bojong Gede – Bogor

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas-tugas administrasi & Keuangan sekolah sesuai dengan rencana yang telah di tetapkan oleh kepala sekolah.
2. Bertanggung jawab atas penggunaan, pemeliharaan, sarana dan prasarana kerja yang ada di sekolah.
3. Membuat laporan keuangan harian, bulanan dan tahunan.

Persyaratan Pengalaman :

Memahami Standar Akuntansi Dasar

Keahlian :

Persyaratan Khusus :
1. Menguasai Standar Akuntansi Dasar.
2. Menguasai Microsoft Office, Terutama Excel
3. Teliti dan Jujur

Kualifikasi :

Persyaratan Umum :
1. Pria/Wanita (Muslim/Muslimah)
2. Berpenampilan rapi dan sopan. (Berjilbab bagi wanita)
3. Mau belajar dan menyesuaikan dengan program sekolah
4. Berkepribadian menyenangkan, riang dan kreatif
5. Bisa bekerjasama dalam tim
6. Mempunyai kemampuan untuk berinovasi

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Pada info lowongan kerjayang sulit didapatkan ini, ada berbagai pekerjaan yang telah dibutuhkanoleh pihak . Jadi, kesempatan para sahabat untuk dapat bekerja bersamayang telah berkembang ini, juga akan semakin tinggi.Akan tetapi ketertiban dan skill kerja yang anda kuasaisekarang ini juga harus tetap konsisten dan ditingkatkan secara konsisten,tips itu untuk menjaga kepedulian pihak terhadap keinginananda untuk menduduki posisi kerja yang telah diamanatkanoleh pihak pada rekan-rekan. Apabila kakak dan adikada minat dengan Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Tata Usaha Sekolah Sdit Bina Mujtama, Bogor ini, saya harapkan sobatuntuk melihat informasi tersebut dengan benar.

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Tata Usaha Sekolah Sdit Bina Mujtama, Bogor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar