Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Selasa, 02 September 2014

Lowongan Kerja Cilegon September 2014 Jr. Process Engineer Pt. Cabot Indonesia

Baru-baru ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sahabat yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Cilegon. Ada kabar gembira bagi kalian yang tinggal di area Cilegon, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan pekerjaan untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Cilegon September 2014 Jr. Process Engineer Pt. Cabot Indonesia

PT Cabot Indonesia mengajak sobat semua untuk mengikuti kualifikasi masuk kerja di perusahaannya. Jika kalian berminat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja Cilegon September 2014 Jr. Process Engineer Pt. Cabot Indonesia

Bachelor degree in Chemical Engineering from reputable university.
  • High quality candidate proven by the academic record (min GPA : 3.01), along with leadership positions in non-academic activities
  • Fresh graduate of engineering is welcome.
  • Confident to communicate in English both spoken and written
  • Confident to make a presentation in English or Bahasa
  • Good technical knowledge of engineering design and engineering codes for manufacturing and industry.
  • Hanya pelamar yang memenuhi calon karyawan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Cilegon September 2014 Jr. Process Engineer Pt. Cabot Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

    Demikian info Lowongan Kerja Cilegon September 2014 Jr. Process Engineer Pt. Cabot Indonesia. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

    Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Cilegon September 2014 Jr. Process Engineer Pt. Cabot Indonesia, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Cilegon September 2014 Jr. Process Engineer Pt. Cabot Indonesia tersebut.

    Lowongan Kerja Cilegon September 2014 Jr. Process Engineer Pt. Cabot Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

    0 komentar:

    Posting Komentar